Informasi perawatan bayi, koleksi menu resep makanan sehat balita, serta tips informasi lainnya

Cara Mudah Registrasi Astra Autofest 2018

Pemeran merupakan salah satu ajang yang dilakukan oleh beberapa pihak untuk memberikan edukasi, informasi atau bahkan menjual produknya ke pasaran, jenis pameran yang umum dilakukan ini sendiri juga banyak, selain pameran seni, maka ada juga pameran budaya, fashion dan yang tak kalah populer di tengah-tengah masyarakat adalah pameran otomotif. Yaitu produk yang nantinya diperkenalkan sendiri adalah kendaraan, baik seri-seri baru ataupun bentuk kendaraan modifikasi. Salah satu acara yang banyak dinantikan oleh masyarakat maret ini adalah Astra Autofest yang diselenggarakan oleh Astra grup. Bagi yang ingin mengikuti acara tersebut, maka bisa langsung registrasi Astra Autofest  tersebut sekarang juga.

Astra Autofest 2018Acara yang satu ini agaknya memang jarang sekali dilakukan oleh Astra, sehingga jangan sampai Anda menyia-nyiakan moment terbaik untuk melihat-lihat koleksi kendaraan barunya tersebut. Astra Autofest nantinya akan dilangsungkan 2 hari tepatnya 24-25 Maret 2018, diakui oleh banyak sekali pihak dari Astra Grup. Pameran otomotif dari Astra ini nantinya akan diadakan di Astra Biz Center, yaitu BSD City Tangerang, jadi pastikan untuk datang.

Tak harus selalu membeli kendaraan, karena mereka yang datang kebanyakan masih mempertimbangkan untuk beli atau sekadar melihat-lihat saja. Apalagi selain koleksi kendaraan baru yang dipamerkan, maka kebanyakan juga memperkenalkan tampilan kendaraan modifikasi. Untuk pendaftarannya sendiri bisa dilakukan secara mudah, berikut ini langkah-langkahnya untuk Anda, yaitu:

  1. Kunjungi website resmi yaitu autofest. Seva, nantinya Anda bisa memilih menu registrasi disini untuk melakukan pendaftaran.
  2. Ikuti panduan yang sudah diberikan, isi semua data yang dibutuhkan, mulai dari nama lengkap, kemudian juga ada alamat email, nomor ponsel sampai dengan kota asal.
  3. Setelah semuanya diisi maka bisa melakukan submit, secara langsung Anda sudah mendaftarkan diri, tinggal tunggu saja balasan pesan yang akan dikirimkan ke email Anda.

Acara tersebut memungkinkan Anda menambah informasi mengenai kendaraan terbaru, jika mungkin juga bagi yang ingin membeli mobil baru, maka bisa untuk dijadikan sebagai pertimbangan, agaknya kendaraan mana yang paling cocok sesuai dengan budget.

Hanya saja juga ada beberapa hal yang patut untuk diperhatikan ketika akan mengunjungi acara ini, diantaranya adalah keamanan Anda, apalagi saat membawa uang, hati-hati karena ajang seperti ini sering kali disalah gunakan oleh oknum-oknum tertentu untuk mencuri barang-barang, jadi pastikan untuk memperhatikan barang bawaan Anda dengan cermat. Begitu juga jika ingin membawa uang, maka hanya bawa uang tunai sedikit saja, pertimbangkan untuk membawa ATM atau mungkin kartu kredit jika-jika nantinya tertarik dengan kendaraan tersebut dan ingin membelinya. Sebaiknya mulai lakukan registrasi Astra Autofest sekarang juga. Sehingga pada hari H hanya tinggal datang dan masuk ke lokasi pameran.

© 2017 Bayimu.Com - Tentang Bayi/Anak & Tips Info, AllRightsReserved.